Yeittje Roring : Mari Kita Jaga Bersama Kelestarian Danau Tondano

Tondano – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Yeittje Roring, SP mengerahkan  seluruh pegawainya untuk kerja bakti untuk mengangkat eceng gondok di danou Tondano, Desa Tontimomor Kecamatan Kakas Barat, Jumat (10/1/2020).

Program Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si dalam melestarikan danau Tondano untuk kepentingan orang banyak.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Yeittje Roring, SP kepada awak media menyampaikan akan mengerahkan seluruh pegawai pertanian ASN dan THL dan kelompok tani di 25 kecamatan, kerja bakti setip hari jumat.

“Tentunya dengan mengerahkan banyak tenaga akan bisa membantu berkurang gulma eceng gondok dan bisa menggairahkan kembali dunia usaha pertanian nelayan dan pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan semua elemen masyarakat yang ada di tanah Minahasa Toar Lumimut ini, “Ujar Roring.

Yeittje Roring berharap rasa kepedulian melestarikan danou Tondano bisa tertanam dalam diri agar pelestarian danau tetap terpelihara.

“Mari kita jaga bersama kelestarian danau Tondano,” tutup Roring. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment