Yakin Menang, Militan GSVL Tambah Kekuatan Militan Pemuda Muslim

MANADO  – Tim pemenangan Juleyta Amelia Paula Runtuwene-Harley Mangindaan yakni Militan GSVL terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan pasangan JPAR-Ai.

Juniffer Kaparang selaku ketua tim Militan GSVL Minggu (13/9) kemarin melakukan penambahan struktur di tim dengan membentuk Militan Pemuda Muslim di kecamatan Singkil dan Tuminting.

Dikatakan Kaparang, dukungan untuk pasangan Juleyta Amelia Paula Runtuwene yang berpasangan dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan ini terus menuai dukungan.

“Pasangan JPAR-Ai kian hari terus meningkat dukungan untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado ini yang diusung partai Nasdem, Perindo dan PSI,” ungkap Kaparang.

Pasangan yang mengusung slogan PAHAM ini tambah Kaparang, makin dicintai warga. Lihat saja arus dukungan yang diberikan warga Singkil dan Tuminting ini, contoh dari kedua pasangan ini selalu merakyat.

“Militan GSVL terus perlebar Kekuatan dengan adanya penambahan dukungan serta kepengurusan dalam Tim Militan. Yaitu Militan Pemuda Muslim, dan eksistensi dari Militan Pemuda Muslim ini ada di Cluster Kecamatan Singkil dan Tuminting,” pungkasnya. (ilf)

Related posts