oleh

Wujud Sinergitas,Polres dan Pemkab Minahasa Jalan Sehat Bersama Meriahkan HUT RI Ke-78

Minahasa-Kapolres Minahasa di wakili Wakapolres Kompol. Yindar Sapangallo,S.Sos, ikut memeriahkan jalan sehat yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dengan mengambil start dan finish di Taman God Bless Minahasa.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano, Jumat (04/08/2023) ini, di lepas oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM MAP, dan di ikuti Forokopimda Minahasa,bersama ASN dan Personil Polres Minahasa.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Minahasa menyampaikan kegiatan  jalan sehat bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesegaran jasmani juga meningkatkan rasa kebersamaan NKRI dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila semangat kemerdekaan.

“Ini merupakan suatu tanggung jawab yang mutlak kita laksanakan sebagai wujud penghargaan kita untuk para pejuang yang telah merebut kemerdekaan.” Ungkap Sapangallo.

Wakapolres  juga menuturkan, Kesempatan ini tidak kami sia-siakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 sekaligus melaksanakan jalan sehat bersama. “Sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas Polri dan Pemerintah Kabupaten Minahasa,”Tutup Sapangallo.

Turut hadir dalam kegatan jalan sehat ini, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir,Kajari Minahasa Diky Octavia, SH, MH, Kepala Kantor Kemenag Kab. Minahasa Pdt. Dollie Tangian, S.Th,Sekda Minahasa Dr Lynda Deisye Watania MM MSi, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf. Vino Onibala,SP,Ketua KPU Minahasa Rendy Suawa,S.Si, Kepala BPJS Cab. Tondano Raymond Jerry Liuw,SE, Bhayangkari Cabang Minahasa.

Hadir juga, Asisten Pemkab Minahasa, kepala OPD Pemkab Minahasa, para Kabag,Camat, karyawan BUMD dan BUMN serta Guru dan siswa SMK,SMA dan SMP serta SD. (Ronny)