WL Peduli, Bagikan Ribuan Masker di Kota Tomohon

Tomohon – Bakal calon Walikota/Wawali kota Tomohon 2020, Wenny Lumentut (WL) yang adalah juga Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara, Sabtu (21/3/2020) pagi hingga sore, bagi-bagi masker gratis kepada warga masyarakat kota Tomohon di sejumlah tempat.

WL sapaan akrabnya betsama tim membagikan masker di sejumlah area yang ada di kota Tomohon, titik-titik tersebut meliputi, RS Gunung Maria dibagikan kepada para perawat kesehatan berjumlah 500 buah dan
bundaran patung Tololiu berjumlah 500 buah serta RS Bethesda diperuntukan kepada perawat kesehatan sebanyak 500 buah. Sedangkan di Pasar Ekstrim Tomohon dibagikan kepada pedagang, sopir serta para pembeli/pengunjung pasar kurang lebih 1.000 buah.

Kepada sejumlah awak media WL mengatakan bahwa pembagian masker kepada warga masyarakat dalam upaya pencegahan wabah virus corona yang kian menghantui masyarakat Indonesia lebih khusus kepada masyarakat kota Tomohon.

“Bagi-bagi masker ini merupakan jawaban saya saat melihat di medsos bahwa saat ini sangat sulit untuk mendapatkan masker, serta kepedulian saya kepada sesama masyarakat dalam meminimaliser dampak penyebaran Covid 19 atau Virus Corona,” Kata Wenny Lementut.

Lumentut juga mrnambahkan bahwa, hari ini adalah tahap pertama sesuai rencana, dirinya akan membagikan masker kepada masyarakat yang ada di kota Tomohon kurang lebih 6000 buah masker.

“Ini juga merupakan tanggungjawab kita bersama dalam pecegahan virus tersebut,” ujar Wakil ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 ini.

Diketahui pembagian masker gratis oleh Wenny Lumentut selain di area pasar ekstrim ada  juga di tempat keramaian seperti di menara Alfa Omega, di tempat-tempat umum berjumlah 500 buah, Vikep Tomohon 500 buah, kantor Sinode GMIM 500 buah, asrama Walterus 250 buah, Konfeksi 50 buah, Congky 100 buah, Karmel 100 buah, Walian Ita 100 buah, Panti Samadi 150 buah, Polres Tomohon 250 buah, Petugas kebersihan Tomohon 200 buah hingga Kawangkoan area umum rumah kopi berjumlah 200 buah serta masyarakat yang secara spontanitas bertemu dengan WL dan tim saat melihat ada pbagian masker. (Oma)

Related posts

Leave a Comment