oleh

Wawali Sualang Hadiri Perayaan Ekaristi Perhimpunan Pegawai Katolik Pemkot Manado

-Manado-910 Dilihat

Manado- Wakil Walikota Manado Richard Sualang menghadiri Perayaan Ekaristi Perhimpunan Pegawai Katolik Pemerintah Kota Manado, bertempat di ruang Serbaguna Pemkot Manado. Rabu,(20/9/2023)

Perayaan Ekaristi yang mengambil Tema Mengabdi dan Berkarya Dalam Terang Kristus, dipimpin oleh MGR.Benedictus Estephanus Rolly Untu,MSC.

“Mewakili Wali Kota Manado Bapak Andrei Angouw, kami Jajaran Pemerintah Kota Manado menyampaikan Selamat merayakan Perayaan Ekaristi kepada perhimpunan pegawai Katolik Pemerintah Kota Manado serta kepada semua masyarakat kota Manado yang merayakan.” Ujar Wakil Wali Kota dalam sambutannya.

Dikatakan Wawali, pada perayaan Ekaristi ini, menjadi momentum untuk kita semua sebagai pemacu dalam eksistensi sebagai ASN yang mengabadi pada masyarakat dalam menjalakan tugas dan pokok serta fungsi kita masing-masing.

“Kita bersyukur karena Tuhan Yesus Kristus selalu memberi berkat, kesehatan dan kekuatan kepada kita dalam menjalankan kerja kita, dimana apapun jabatan dan posisi kita tentu mempunyai beban dan tanggung jawab. Untuk itu, dengan beribadah kiranya kita semua dikuatkan, dan selalu dalam lindungan Tuhan.” Pungkas Wawali.

Ibadah dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kota Manado Ny.Irene Angouw Pinontoan, Pastor Paroki St.Veronika Kayuwatu Pst Frans Mandagi,MSC, Pst Paroki Bunda Hati Kudus Kairagi Pst Troyali Kalengkongan,PR, Ketua Perhimpunan Pegawai Katolik Pemerintah Kota Manado Drs.Ivan Sumampouw S.Sos.M.Si. (*/Mal)