oleh

Wakili Bupati Minahasa, Vicky Tanor Hadiri Sertijab Kaban BPBD Minahasa

Minahasa-Wakili Bupati Minahasa, Asisten III Dr. Vicky C H Tanor menghadiri serah terima jabatan (Setijab) Kaban BPBD Minahasa, Rabu (20/09/2023).

Kegiatan yang berlansgung di ruang rapat kantor BPBD Minahasa, di hadiri Pejabat Baru Lona O, K Watti, SMPT, MAP dan Pejabat Lama Drs Nofry Lontaan.

Kesan dan pesan pejabat lama Nofry W Lontaan, menyampaikan pertama terimah kasih kepada Tuhan yang maha baik sehingga acara pisa sambut serah terima jabatan dapat terlaksana di tempat ini.

“Terima kasih kepada Sekertaris, Kabid, Kepala Seksi yang merupakan orang-orang handal sebagai calon pemimpin masa depan dimana mereka terus berkomitmen dalam menjalankan tugas membantu saya selama berada di kantor BPBD. Saat menghadapi bencana covid 19 membuka posko 1 x 24 jam dan siap menerima laporan dan langsung turun secara tim.” Ujar Lontaan.

Kaban BPBD Minahasa Lona O,K Wattie, SMPT, MAP menyampaikan terima kasih menjalankan tugas di tempat ini.

“Tentunya sebagai pejabat baru atas nama dan pribadi berterimah kasih kiranya rekan – rekan bisa kerja sama dengan baik saya sebagai pejabat baru begitupun kepada pejabat lama yang terhormat untuk dapat memberikan masukan bilaman saya berkunjung nanti.” Ucapnya.

Sementara itu,Bupati Minahasa di wakili Asisten 3 Bidang Administrasi Dr. Vicky C H Tanor menyampaikan mutasi merupakan hal biasa dalam lingkup Pemkab Minahasa untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Tentunya apa yang sudah di capai dipertahankan dan ditingkatkan dalam menghadapi perkembangan saat ini. Besar harapan saya selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas untuk memajukan daerah bangsa dan negara yang kita cinta.”Tutupnya. (Ronny)