Wawali SAS Hadiri Resepsi Pernikahan Abraham Arturo Wakas dan Vinny Lovenia Dompas

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA,diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Resepsi Pernikahan Abraham Arturo Wakas S.Si yang adalah anak laki-laki dari Christofel Wakas dan DR Dolvin Karwur MKes MSi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon) dan Vinny Lovenia Dompas anak dari Victor Dompas SE MM dan Hartini Koapaha SE MM bertempat Di Aula Edelweiss, Rabu (01/05).

Pelaksanaan Pesta dan Resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Tomohon menunjukkan contoh dan teladan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar menggunakan fasilitas yang ada di Kota Sejuk ini.

Wawali Sompotan mengatakan di Tomohon telah banyak infrastruktur penunjang yang memadai untuk acara-acara pesta dan sejenisnya diantaranya untuk pesta taman dapat menggunakan Taman Kabasaran yang telah dilengkapi Wi Fi gratis.

“Melangsungkan pesta nikah dan pesta lainnya di Tomohon tentu bermanfaat luas bagi perekonomian di Kota Tomohon baik dari sisi jasa angkutan, catering, dekorator, salon dan fofografer nantinya arus perputaran uang akan berada di Kota Tomohon,” ujar Wawali Sompotan.

Hal ini selaras dengan program pemerintah Kota Tomohon yang disampaikan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA, melalui Sekretaris Daerah Ir. H V Lolowang MSc MTh untuk terus menggerakkan ekonomi kerakyatan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Tampak hadir Rektor Universitas Klabat DR Marten Sengkey beserta jajaran Dosen, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, serta hadirin undangan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment