Wawali Mor Hadiri Dialog GT-KLA Bersama Verifikasi Lapangan KPP-PA RI

Manado – Walikota Manado di wakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan menghadiri dialog Gugus Tugas Kota Layak Anak (GT-KLA) Kota Manado bersama Tim Verifikasi Lapangan (VL) KPP-PA RI dan Rapat Koordinasi Teknis IV Gugus Kota Layak Anak (GT-KLA) Kota Manado di ruang Meeting room Bapelitbangda Kantor Walikota Manado. Selasa (30/04/2019)

“Upaya Perwujudan Kota Layak Anak merupakan bagian Intergal Dari Pengejewantahan Visi Pembangunan Kota Manado yaitu Manado Kota Cerdas 2021,” ucap Wawali Mor.

Oleh Karenanya, upaya menciptakan lingkungan Kota yang nyaman dan memungkinkan terpenuhi Hak-Hak Anak menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Manado dalam Penyusunan Kebijakan Strategis pelaksanaan dan kerja keras Pemerintah Kota Manado bersama seluruh Stakeholder, Upaya ini telah membuahkan hasil dengan di terimanya penghargaan sebagai yang terbaik pada kategori pratama untuk Kota Layak Anak Tahun 2018.

Para peserta dialog :
– Tim Verifikasi Lapangan (VL) Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2019 :
• Staf Ahli Menteri Bidang Kelembagaan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI : Rini Handayani SE,MM
• Tim Independen : Faisal Cakrabuana
– Asisten Pemerintahan dan Kesra : Drs. Herry Saptono,
– Kadis Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado (DP3A) : Esther Mamangkey, SE, MM beserta Team
– Kadis Kominfo Kota Manado : Erwin S, Kontu
– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Manado/  Ketua GT-KLA : Liny Tambayong beserta Team
– Sekdis Pendidikan Kota Manado : Nortje Mengko, Spd. (*)

Related posts

Leave a Comment