Wawali Mor Buka Puasa Di Kecamatan Singkil

Manado – Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sekaligus buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama dan masyarakat Muslim Kecamatan Singkil, dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Wawonasa Lingkungan I, Rabu (15/05).

Kegiatan rutin Pemkot Manado di bulan suci Ramadhan tersebut, dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor mengajak seluruh masyarakat agar menjadi terdepan dalam mengawal kerukunan di Kota Manado.

“Kesejukan Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, saya mengajak kita semua untuk menjadi yang terdepan dalam mengawal kerukunan di Kota Manado ini. Kita tanamkan nilai-nilai toleransi dan hormat-menghormati diseluruh lingkup kehidupan, mulai dari lingkungan keluarga, tempat tinggal, pendidikan, di tempat kerja serta dimanapun kita berada,”tukas Wawali.

Dirinya mengingatkan jika masa depan Kota Manado adalah tanggung jawab bersama. Tidak hanya pemerintah namun seluruh stakeholder di kota ini.

“Ingatlah selalu, bahwa masa depan kemajuan, kesejahteraan dan kerukunan di Kota Manado ada di tangan kita, dan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai insan yang hidup dan berkarya di kota ini,”pungkas Wawali Mor.(*/JM)

Related posts

Leave a Comment