oleh

Waspada..!! Oknum Anggota Tagana Gadungan Berkeliaran di Kegiatan Partai PDI-P

-Minsel-675 Dilihat

Minsel-Rapat konsolidasi PDI-P pada beberapa hari lalu, yang di prakarsai oleh Calon DPR-RI Wenny Lumentut di salah satu Restoran yang terletak di kawasan tugu Turangga ternyata di susupi oleh oknum anggota Tagana “Gadungan”.

Terpantau oleh wartawan media ini, pada kegiatan Rapat Konsolidasi Partai PDI-P pada Kamis (18/01/2024) oknum anggota Tagana berseragam lengkap ikut serta dengan pengurus/panitia sedang menjalankan konsumsi kepada peserta yang ikut kegiatan.

Kepala Dinas Sosial Minahasa Selatan Ir. Diane E. Najoan saat dikonfirmasi, tidak mengiyakan kalau ada anggotanya dengan ciri-ciri seperti yang ada di foto.

“Kami tidak mengenal oknum tersebut, dan dipastikan bukan anggota kami, oknum yang berseragam Tagana tersebut kami tidak kenal,” ucap Kadis Najoan.

Sebagaimana diketahui bahwa Anggota Tanggap Bencana (Tagana) berada di bawah pengawasan Dinas Sosial dan segala bentuk kegiatan anggota pasti terkontrol dari Dinas dan dilanjutkan ke pengurus Tagana Minahasa Selatan yang ada.(*/Onal-M)