Warga Malalayang Tewas Tersengat Aliran Listrik

Manado – Michael Hengki Gerrit (46) warga Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan III Kecamatan Malalayang, tewas tersengat aliran listrik. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang memperbaiki kabel terminal colokan listrik di rumahnya. Jumat (15/3) sekitar 17.00 Wita.

Menurut keterangan dari Martha Manopode (36) yang adalah keponakan dari korban mengatakan, awalnya saat itu saksi melihat korban sedang memperbaiki kabel terminal colokan listrik di lantai. Sementara saksi pergi ke dapur untuk mengambil makanan dan saat balik ke ruang tamu, saksi mendapati korban sudah terkapar sambil memegang kabel listrik dan sudah tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung berteriak memanggil orang tua korban dan kemudian mencabut colokan kabel listrik yang saat itu masih terpasang. “Saya kaget melihat paman saya sudah terkapar tidak sadarkan diri, sehingga karena panik saya langsung berteriak memanggil ayah korban,” ujar saksi.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus membenarkan adanya peristiwa tersebut, “sesuai permintaan dari keluarga korban kalau korban tidak dibawah kerumah sakit dikarenakan kejadian ini murni terjadi akibat korban kesetrum,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment