Warga Makasili Raya “Ikrarkan” Menangkan MEP-VT di Pilkada Minsel

MINSEL – Calon wakil Bupati Minahasa Selatan Ventje Tuela  (VT) menyambangi Kecamatan Kumelembuai tepatnya di desa Makasili Raya, pada Minggu (08/11/2020) malam,  dan mengunjungi posko kemenangan MEP VT CS serta menghadiri undangan 40 hari meninggalnya salah satu warga di desa Makasili.

 VT yang saat itu menyambangi posko kemenangan yang terletak di desa Makasili Lolombulan langsung di kerumuni masyarakat setempat, sebab kedangtangan Calon Wakil Bupati Minsel ini sudah lama di nanti nantikan oleh masyarakat setempat. Dengan sifatnya yang merakyat serta renda hati VT langsung menyapa dan berbaur dengan masyarakat. Dan kedangtangan kali ini VT di dampingi oleh istri tercinta ibu Jetty Pesik.

Kepada media ini VT menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat yang berada di desa Makasili Raya karena sudah menyambutnya dengan baik serta sudah mendukung kami MEP VT untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

“Kedepannya jika Tuhan berkenan kami terpilih menjadi Nupati dan Wakil Bupati. Kami akan memperhatikan jalan jalan di desa Makasili Raya karena desa ini adalah desa yang menghasilkan hasil bumi yang melimpah. Juga kedepannya kami akan meningkatkan kualitas pendidikan yang berbeda di kabupaten Minahasa Selatan serta menjamin untuk semua masyarakat yang kurang mampu supaya mendapatkan BPJS kesehatan. (QQ)

Related posts