Wanita Asal Tombulu Ditemukan Tewas Dalam Selokan

Manado – Warga Kelurahan Tikala Kumaraka Lingkungan I Kecamatan Wenang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut bernama Merlin alias Meike, warga Desa Sawangan Kecamatan Tombulu. Wanita yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai pemunggut botol di seputaran wilayah sparta Tikala ini ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup dalam selokan di kompleks lapangan Tikala. Minggu (14/7) sekitar 06.30 Wita.

Menurut keterangan dari Usman (54) warga Kelurahan Banjer Lingkungan V Kecamatan Tikala, mengatakan saat itu dirinya diberitahukan oleh tukang ojek. Dimana ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dengan posisi tertelungkup di selokan tak jauh dari tempat berjualan saksi.

“Saat saya pergi melihat, ternyata benar ada mayat perempuan didalam selokan dengan posisi tertelungkup dan serta mulut mengeluarkan busa,” Ujar saksi.

Sementara menurut keterangan Badu Ahmad Balanggato (60) warga Kelurahan Banjer Lingkungan V Kecamatan Tikala, mengatakan kalau korban kesehariannya sebagai pemunggut botol diseputaran lapangan tikala. “Korban sudah lama tinggal di kompleks lapangan tikala dan korban pengidap penyakit epilepsi,” Jelasnya.

Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wungkana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “Untuk sementara diduga penyakit epilepsi korban kambuh dan tidak tertolong oleh warga, sampai korban terjatuh ke selokan dan meninggal dunia. Dan saat ini korban sudah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment