Wamen Perdagangan RI Tatap Muka Bersama Pemerintah Kota Manado

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan, SE, menerima kunjungan Wakil Menteri (Wamen), Perdagangan RI, DR. Jerry Sambuaga, dalam rangka tatap muka bersama Wamen Perdagangan RI dengan Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Pelaku Usaha. Bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (13/12).

Diketahui sebelum menggelar pertemuan bersama jajaran Pemkot, Wamen menyempatkan mengunjungi Cerdas Comand Center Kota Manado serta melakukan inspeksi disejumlah Pasar.

Pertemuan dengan kegiatan dialog tanya jawab tentang pemaparan perundingan perdagangan internasional dalam perspektif kebijakan dan geopolitik yang disampaikan langsung Wakil Menteri Perdagangan.

Wawali dalam kesempatan tersebut, atas nama Walikota dan Jajaran Pemkot Manado, mengapresiasi kepada pihak Kementerian Perdagangan melalui Wakil Menteri Dr. Jerry Sambuaga yang boleh berkesempatan melakukan kunjungan kerja di Kota Manado.

Juga mengajak, kita semua, pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat, dapat mempergunakan kesempatan ini dengan baik agar kita dapat pencerahan dan pandangan tentang perkembangan demi kemajuan Perekonomian Perdagangan Sulut khususnya di Kota Manado.

“Dengan kehadiran Wakil Menteri sekarang ini merupakan suatu kebanggaan kita bersama pada bidang perdagangan di Sulut yang boleh diperhatikan. Pada forum ini diharapkan adanya solusi dan inovasi yang boleh disampaikan.” ujar Wawali.

Hadir pula Sekda Kota Manado Michler Lakat, SH MH, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan dr. Nora Lumentut, para Perangkat Daerah Kota Manado, Para ASN, Sejumlah Warga Kota Manado. (*/AH)

Related posts

Leave a Comment