Walikota Vicky Lumentut : ASN Jadi Pelopor Kebersihan

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menegaskan dalam kita menciptakan Manado bersih dan sehat, serta mengantisipasi datangnya banjir dalam memasuki musim penghujan saat ini. Maka Apatur Sipil Negara (ASN) harus yang terdepan dalam gerekan kebersihan lingkungan, sehingga diintruksikan setiap hari Jumat ASN di jajaran Pemerintah Kota Manado dilakukan kerja bakti. Dengan sasaran saluran air atau drainase disetiap lingkungan kerja kita ataupun diwilayah masing-masing dengan mengajak serta masyarakat yang ada disekitar lokasi kerja bakti. Rabu (15/01/2020).

” ASN menjadi pelopor kebersihan di Kota Manado, sehingga setiap hari Jumat akan di lakukan kerja bakti bersama dengan mengajak masyarakat sekitar lokasi kerja bakti dan fokus pada saluran air, drainase serta goronggorong, kita pastikan semuanya bersih tidak tersumbat dengan sampah, guna mengantispasi meluapnya air ketika musim penghujan datang, yang dapat mengakibatkan banjir, ” tegas Walikota Vicky Lumentut.

Walikota Vicky Lumentut  menghimbau seluruh jajaran pemerintah Kota Manado dan masyarakat agar membudayakan pola hidup bersih dan sehat, tidak membuang sampah sembarangan.

” Mari  jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan ini akan membuat kita hidup nyaman dan sehat bagi keluarga dan masyarakat.” tutup Walikota Vicky Lumentut. (AH)

Related posts

Leave a Comment