Walikota GSVL Kukuhkan 59 Paskibra Kota Manado Tahun 2019

Manado – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH,MSi DEA,  mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) 2019 di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, 15 Agustus 2019.

Walikota mengukuhkan 59  orang Paskibraka 2019 dari Siswa-Siswi SMA/SMK di Kota Manado untuk Upacara Perayaan HUT Ke-74 RI.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL memberikan apresiasi kepada para siswa/siswi yang mendapat kesempatan dalam menjalankan tugas mulia ini, yakni sebagai Paskibraka pada perayaan HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun, 17 Agutus 2019 nanti.

“Jaga diri kalian, jaga kesehatan agar dalam pelaksanaan nantinya tugas mulia ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh dengan tanggungjawab, untuk orang tua para siswa/siswi, banyak selamat dimana putra-putri ibu/bapak terpilih dari sekian banyak yang mengikuti seleksi di Kota Manado ini, jagalah mereka dengan baik untuk membangun Ibu Pertiwi yang kita cintai bersama ini,” ujar Walikota GSVL , seraya mengucapkan terimakasih kepada para Pelatih, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh, serta pihak yang terlibat bersama-sama dalam penyiapkan dan melatih Paskibraka Kota Manado, sehingga boleh dikukuhkan disaat ini.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Forkopimda Kota Manado/yang Mewakili, serta para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintahan Kota Manado. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment