Wali Kota GSVL Bersama Ketua PMI Kota Manado Hadiri Kegiatan Ayo Donor Darah

Manado – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua PMI Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, menghadiri kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, ” Ayo Donor Darah” atas kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, juga dalam rangkaian mendukung suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2020, ( PMI Fiesta 2020). Bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado. Jumat (06/03).

Ketua PMI Kota Manado, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan Ayo Donor Darah, setetes darahmu menyelamatkan sesama, juga dalam rangkaian mengsuport ivent akbar Manado Fiesta 2020 dari PMI Kota Manado.

“Ini momentum untuk bersedekah darah. Setetes darah yang didonorkan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Rencananya kegiatan ini digelar berkesinambungan. ” ujar Ketua TP PKK Kota Manado ini

Sementara itu, Wali Kota GSVL dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kemanusian ini, sebagai langkah untuk memberi kemudahan bagi pasien yang membutuhkan darah, yang diawali oleh ASN dan THL dilingkup Kota Manado yang mendonorkan darah.

Wali Kota GSVL menambahkan, terkadang ketika ada suatu kejadian, pasien dan keluarga korban kesulitan untuk mendapatkan darah.

“Kita ingin menumbuhkan keyakinan kepada masyarakat, ada tempat mengadu jika sedang membutuhkan. Kita berupaya memberikan kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan darah di Kota Manado ini ,” ungkap Wali Kota dua periode pilihan rakyat ini.

Diketahui juga, lokasi yang sama, ada beberapa kegiatan yang di ikuti dan di suport oleh Walikota dan Ketua TP PKK Kota Manado, diantaranya Deklarasi Go – Wirausaha kerja sama antara GoJek Indonesia dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Manado, MoU antara Pemkot Manado melalui Dinas Pariwisata dan Telkom serta program Walikota Ron Manado bersama RRI Manado yang disiarkan langsung dari kompleks kantor Dinas Pariwisata.

hadir bersama, Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, para Pejabat Eselon II dan III, ASN serta THL dilingkungan Pemerintahan Kota Manado. (JM)

Related posts

Leave a Comment