Walikota Eman : Selamat Atas Pemecahan 3 Rekor Dunia Guinness World Records

Walikota Tomohon berjabat tangan dengan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian

Manado – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. menghadiri kegiatan Pemecahan Rekor Dunia Selam Guinness World Records,bertempat di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (03/08/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai oleh Ibu Tri Tito Karnavian mengundang perhatian warga Sulawesi Utara .

Walikota Tomohon mengucapkan selamat kepada ketua WASI yang juga istri dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian

“Selamat atas Pemecahan 3 Rekor Dunia Guinness World Records yaitu Penyelaman Massal Terbanyak Pria dan Wanita, Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air, dan Rangkaian Penyelam Terpanjang di Bawah Air.” ujar Walikota Eman.

Diketahui 2 Rekor selam versi Guinness World kembali dipecahkan di Manado. Rekor penyelam massal terbanyak dan bendera bawah laut terbesar sedunia kini milik Indonesia!

Rekor ini dipecahkan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai Tri Tito Karnavian di Pantai Manado, Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (3/8/2019). Acara ini melibatkan ribuan diver dari seluruh Indonesia dan luar negeri. (Oma)

Related posts

Leave a Comment