Walikota Eman Melayat Ke Rumah Duka Mantan Lurah Segudang Prestasi

Tomohon  – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Wieldy Wahani mantan Lurah Paslaten I selama 9 Tahun, juga mantan Atlit sepakbola, Badminton dan catur, Rabu (12/06/2019)

Almarhum tutup usia 60 Tahun 3 bulan 3 hari pada Minggu 9 Juni 2019. Meninggalkan 2 anak dan 5 cucu dan 1 cece.

Walikota Eman saat melayat ke rumah duku menysmpaikan terima kasih atas prestasi dan pengabdian kepada Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, Torehan prestasi yang diraih adalah kebanggaan kita semua.

Jenasah disemayamkan di terminal beriman dan disambut Walikota dan jajaran Dinas Perhubungan tempat almarhum mengabdi sebagai kepala terminal.

Almarhum Pernah menjabat sebagai bendahara, seksi lulintas, seksi angkutan provinsi,ASDP Pateten dan Kepala Penyeberangan Pateten.

Semasa hidup almarhum Wahani meraih banyak prestasi yaitu sebagai pemain bola kaki  di klub Apollo S3 dan Athletico, Tosser Yunior Ivos 8 besar tingkat Nasional,meraih medali perak lompat jauh dan medali perunggu lempar cakram. Bukan hanya itu saja almarhum juga sebagai mantan striker Persmin, juara catur PKB Katholik, aktif di Badminton dan Catur.

Selesai ibadah jenasah langsung di bawah ke lahan pekuburan bersama- sama keluarga handai tolan dan masyarakat. (Oma)

Related posts

Leave a Comment