Walikota Eman Launching Perumahan Grazia Residence

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, secara resmi melaunching perumahan Grazia Residence yangb terletak di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Senin (24/06/2019).

Sebelum acara peresmian dan melaunching Perumahan tersebut, terlebih dahulu dilakukan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Timi Mandagi, M.Th. yang dalam khotbanya menyinggung tentang pembangunan.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman menyampaikan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas launching perumahan Grazia Residence sehingga Kebutuhan tempat tinggal untuk masyarakat bisa terealisasi apalagi Gracia Recidence ini bersubsidi.

Walikota Eman mengapresiasi kepada Greysia Polii dan Felix Djimin sebagai generasi muda yang mampu manampakan diri sebagai investor yang telah menyediakan perumahan yang bertype 36/84 dan 36/105 dengan jumlah keseluruhan 97 Unit, sehingga dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta dapat membantu masyarakat yang belum mempunyai rumah yang siap huni.

Walikota Eman berharap, Perumahan ini dapat mewujudkan penunjang program pemerintah yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon

Acara lounching ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP. Ikhwan Sukri, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oma)

Related posts

Leave a Comment