Walikota Eman Hadiri Rapat Paripurna Tutup dan Buka Masa Sidang Tahun 2020

Tomohon – Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun 2020.Bertempat di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (08/01/2020).

Dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tomohon Jemmy Sundah, SE, didampingi Wakil Ketua Carol Senduk, SH dan Erens Kereh, AMKL.

Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan.

Dukungan tersebut dapat kita lihat dari Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga, waktu, dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah kita lalui.

Dedikasi dalam setiap pembahasan ranperda mencerminkan kepedulian sebagai wakil rakyat untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2020, mudah-mudahan segala sumbangsih yang diberikan dapat membawa perubahan demi kemajuan dan kemakmuran daerah dan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Walikota Eman.

Dikatakan Walikota di tengah-tengah dinamika tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan berkembang serta dibarengi dengan komitmen pembangunan di segala bidang,

“Saya mengajak kepada segenap anggota dewan yang terhormat bersama Aparatur Pemerintah Kota Tomohon kiranya senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik,” ajak Walikota Eman.

“Kepada kita sekalian, diharapkan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai- nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan.” Tutup Walikota Eman. (Oma)

Related posts

Leave a Comment