Walikota Eman Hadiri Ibadah Perayaan Natal PKB Sinode GMIM

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE, Ak,CA, yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa GMIM mengikuti ibadah perayaan menyambut Natal 2019 PKB Sinode GMIM,dilanjutkan dengan Penjabaran Program 2020 PKB Sinode GMIM.Bertempat di Gereja GMIM Bait-El Kakaskasen Satu, Sabtu (14/12/2019). 

Bertindak sebagai Khadim Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang, S.Th. dengan isi Khotbahnya yaitu Natal bukan sekedar seremonial tapi makna Natal yang sebenarnya.

Walikota Eman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena Tomohon dipercayakan sebagai Tuan rumah perayaan Natal 2019 di wilayah Kakaskasen juga nanti Ibadah awal Tahun Januari 2020 di wilayah Tomohon II.

Walikota Eman menyatakan Pemerintah Kota Tomohon komitmen mendukung program PKB Sinode GMIM.

Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh Polres Tomohon melalui Koordinasi Kapolsek Tomohon Utara.

Selaku Ketua Panitia Pnt. Febry Dien (Ketua PKB Rayon Tomohon)
Sek Panitia : Pnt. Danny Masinambow (Ketua PKB Sion Tomohon)
Panitia Lokal : Pnt. Jakub Lala (Ketua PKB Kakaskasen Baitel)

Dirangksikan dengan acara tersebut yaitu pembagian bingkisan dan Doorprize Natal serta diakhiri konser Natal oleh Sanggar Romanti Ezer Motet (REM) Tomohon.

Ibadah tersebut dihadiri oleh Perwakilan Forum PKB PGI, diwakili oleh Wakil Sekretaris Pnt. dr Roland Roeroe, Pnt. S.B.A.N Liow, Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. DR. Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sekretaris Pnt. Rommy Pondaag dan jajaran Komisi PKB Sinode GMIM, Ketua PKB Rayon, Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM, Pengurus Panji Yosua se-Sinode GMIM, Anggota PKB se-Sinode GMIM (Sekitar 300-400 orang).  (Oma)

Related posts

Leave a Comment