Walikota Eman Hadiri HUT Ke-1 Jemaat GMIM Damai Lahendong

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersama Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Utara Drs. Joy Oroh, menghadiri ibadah syukur HUT ke- 1 GMIM Damai Lahendong Wilayah Tomohon III, Senin (25/02/2019).

Ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumberdaya Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Petra Rembang, M.Th.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mewakili Pemkot Tomohon menyampaikan selamat HUT ke- 1 Jemaat GMIM Damai Lahendong,kiranya momentum ini dapat mendorong jemaat untuk lebih meningkatkan iman percaya kepada Tuhan, serta mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja.

“Jemaat GMIM Damai Lahendong di ulang tahun yang pertama ini ditantang untuk mampu bergandengan tangan, menampakkan keesaan untuk memberdayakan serta meningkatkan kualitas iman jemaat,” ujar Walikota Eman.

Sementara itu Gubernur Sulut yang di wakili kepala BPBD Sulut Drs. Joy Oroh, mengatakan  pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Damai Lahendong atas perayaan ulang tahun yang pertama.

“Kiranya momentum iman ini akan menjadi saat yang tepat bagi segenap komponen jemaat untuk meningkatkan pelayanan guna mempersiapkan jemaat yang dewasa, misioner, serta menjadi terang dan garam di tengah2 masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III Pdt. Grety Lomboan, M.Th., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Damai Lahendong Pdt. Jefry Kalalo, M.Th. bersama Pendeta Pelayan Pdt. Hammy Lasut, S.Th. dan Pelsus serta Jemaat Kolom 1-7 GMIM Damai Lahendong, dan Ketua Panitia HUT ke- 1 DR. Getruida Alow, S.Pd. M.Kes. (Oma)

Related posts

Leave a Comment