Walikota Eman Dan Jajarannya Berkunjung Ke Rumah Duka Kel. Roeroe-Polii

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka atas meninggalnya almarhumah Telly Wusye Polii dalam keluarga Roeroe-Polii, Senin (20/05/2019).Yang meninggal  pada Minggu , 19 Mei 2019 di Pastori GMIM Musafir Mapanget dalam usia 70 tahun 2 bulan 29 hari. Meninggal dalam keadaan yang sangat tenang sementara sarapan pagi, meski sebelummnya telah menderita sakit stroke sekitar enam tahun.

Almarhumah dikarunia 3 orang anak, diantaranya Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon Royke Roeroe, SP, MAP serta memiliki 7 cucu. Dan semasa hidupnya aktif dan menjabat sebagai pengurus rukun sosial duka dari semasa Kakaskasen raya, hingga terakhir hanya Kakaskasen Dua.

Walikota Eman dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Telly Wusye Polii selaku ibunda Royke Roeroe, SP, MAP, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon, dan berharap semoga keluarga yang di tinggalkan, diberi kekuatan dan penghiburan.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSc menyerahkan diakonia duka dari Pemerintah Kota yang diterima Royke Roeroe SP MAP.

Ibadah dipimpin langsung oleh Pdt. Cicilia Gumerung-Roring, M.Th, yang dalam khotbahnya khadim berharap keluarga terus percaya dan mengimani Kuasa Tuhan, memahami rencana Tuhan yang selalu indah pada waktunya. (Oma)

Related posts

Leave a Comment