Walikota Eman Ajak Jemaat GMIM Getsemani Lansot Jadi Mitra Aktif Pemerintah

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA hadiri HUT Jemaat GMIM Getsemani Lansot ke 52 Tahun dan pisah sambut pendeta Ketua Jemaat,  bertempat di Gereja GMIM Getsemani Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.Minggu (5/1/2020).

Pisah sambut Ketua Jemaat GMIM Getsemani Lansot yang lama Bapak Pendeta Emiritus Wowor Turang STh dengan Ketua jemaat yang baru Ibu Pendeta Femi Mawuntu-Agu S.Teol (dari Jemaat GMIM Imanuel Tandengan Wilayah Tandengan).

Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan  patutlah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan anugerahnya bagi jemaat. Mengucapkan selamat bersyukur atas HUT ke 52 GMIM Getsemani Lansot, Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Melalui ibadah syukur HUT ke 52 ini kita diajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kaslih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 52 tahun.” Ujar Walikota Eman.

Walikota pun mengajak jemaat GMIM Getsemani Lansot agar senantiasa terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam menjaga,memelihara kerukunan dan keamanan yang telah terangkai indah di Kota Tomohon.

Walikota Eman memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas melayani di Kota Tomohon kepada Ibu Pdt Femi Mawuntu-Agu serta terima kasih dano selamat memasuki masa Emiritus bagi Pdt Wowor Turang.

“Mari jemaat dan masyarakat saling mendukung dan membangun kebersamaan antar pelayan dan jemaat, membantu dalam pekerjaan Tuhan, karena Tuhan telah memilih dan memberkati kita senantiasa.” ucap Walikota Eman.

Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan untuk Gereja GMIM Getsemani Lansot sebesar Rp.100 juta.

Khadim dalam ibadah ini Ibu Pendeta Joice Sondakh MTh selaku Sekretaris BPMS GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus.

Dihadiri ketua DPRD Kota Tomohon Bapak Djemy Jery Sundah, SE, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Pendeta seperti Ketua BPMW Tomohon III Pdt Rampisala Lomboan MTH , para Pendeta Pelayan Guru agama, Pelayan Khusus dari Jemaat Tandengan dan jemaat Lansot serta keluarga pendeta yang lama dan yang baru. (Oma)

Related posts

Leave a Comment