Wali Kota Bitung Hadiri Safari Ramadhan 1440 Hijriah di Kelurahan Binuang

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan, AP, M.Si lakukan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Kelurahan Binuang, Kecamatan Lembeh Utara. Kamis, (23/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan bahwa mengiringi nuansa kebahagiaan ini, saya mengajak seluruh umat di kota Bitung untuk menjalankan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Pada bulan suci Ramadhan ini tentu tidak hanya dirayakan oleh umat Islam saja, akan tetapi suasana indah ini ikut dirasakan oleh masyarakat kota Bitung dengan latar belakangan keyakinan yang beragam. Marilah kita semua untuk saling Mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan. Katanya.

Walikota juga mengatakan bahwa sangat berharap kami selaku pemerintah kiranya masyarakat kota Bitung termasuk didalamnya umat Islam bersama- sama kita berbuat lebih baik untuk kita Bitung yang sama- sama kita cintai.

” Selaku Pemerintah, juga atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat, saya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara-saudaraku umat muslim, semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta.” Tambahnya.

Turut hadir, Para Asisten, Kapolsek Lembeh Utara bersama Danramil, pencerahmah Ustad Drs. Sudarto Katijo MPDi, Imam Masjid AR- Rahman Sahrif lawendatu, dan Ketua badan Ta’ mirul Masjid Mustari lawendatu, Camat Lembeh utara bersama jajaran. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment