Wakili Walikota Eman,Sekda Lolowang Hadiri HUT Ke-11 Kelurahan Walian Satu

Tomohon –  Momentum HUT ke-11 Kelurahan Walian Satu saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada untuk mensejahterakan seluruh masyarakat.

Seiring dengan itu, juga menjadi momen untuk semakin mendekatkan diri dan bekerjasama dengan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas dan menyentuh seluruh aspek kebutuhan dan kepentingan masyarakat, sambil senantiasa meningkatkan kualitas moral dan kualitas kerja.

Wali Kota Tomohon Jimmy Fedie Eman SE.Ak CA, mengungkapkan hal tersebut melalui Sekertaris Daerah Kota (Sekkot) Ir Harold Lolowang pada peringatan HUT ke-11 Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan di Lapangan Kaiwolo, Kamis (29/8/2019).

Dikatakan, pelayanan yang berkualitas bukan hanya tergantung pada pemerintah itu sendiri, tapi lebih ke pelayanan efektif dan efesien.

Kemudian, lanjut dia, lewat adanya dana kelurahan, kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga diharapkan hal ini dapat dikelola dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Junita Linda Wenur MAP, Danramil Kota Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, para tokoh-tokoh Agama dan masyarakat, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment