Wakili Walikota Eman,Asisten Kesra Hadiri Upacara Penutupan Diktama TNI AD

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE. Ak yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama (DIKTAMA) TNI AD Gel. II Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di Lap. MAKO RINDAM XIII/MDK Tomohon ( 14/4/19)

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Arios Tiopan Aritonang, S.IP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa pendidikan Tamtama yang telah menyelesaikan pendidikan pada tahap ini, hal ini kiranya menjadi kebanggaan tersendiri buat pribadi dan keluarga serta masyarakat.

“Ini adalah awal pada karir militer kalian para siswa. Kalian adalah TNI, pegang teguh sikap disiplin dan jaga kehormatan TNI AD, jaga kebugaran dan jaga nama baik TNI,” ucap Aritonang.

Dan kepada para orang tua, Pangdam mengucapkan terima kasih telah membimbing dan mengajar anak-anak ini hingga dewasa dan menjadi prajurit TNI seperti sekarang ini, dan kepada Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan mohon maaf atas ketidaknyamanan saat kami melatih para siswa pendidikan Tamtama di Kota Tomohon ini.

Turut hadir  Kadis BKPSDM Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, Kapolres Tomohon AKBP AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos MSi, dan jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Mako Rindam XIII/MDK Tomohon serta undangan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment