oleh

Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

Bonbol-Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola SH,menyebut pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) Calon Legislatif 2024 di kabupaten Bone Bolango berjalan dengan lancar dan damai.

“Sampai dengan saat ini situasi aman terkendali, pelaksanaan pemilu Caleg berjalan lancar dan damai,mulai dari rekapitulasi kecamatan hingga kabupaten.Dan dalam proses pilcaleg ini tidak ada kecurangan, jika ada kesalahan itu hanya dalam penulisan dan hal itu manusiawi dalam pelaksanaan setiap demokrasi,” Ujar Piola, Kamis (29/02/2024).

Azan Piola menjelaskan situasi pelaksanaan Pemilu yang damai ini terjadi karena dukungan dan kerja sama dengan pemangku kepentingan terkait.

“Insya Allah jelang penetapan calon-calon terpilih nanti, tidak ada gejolak-gejolak protes dalam proses demokrasi ini,” Ucap Piola.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan pemilu yang berlangsung tenang dan damai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan KPU hingga petugas KPPS di Kabupaten Bone Bolango yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Alhamdulillah, pemilu kali ini berjalan lancar dan aman. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Bone Bolango sudah dewasa dalam berdemokrasi. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dan kepada KPPS yang telah bekerja keras,” Ungkap Azan Piola yang juga akan duduk kembali di DPRD Bone Bolango pada Pilcaleg 2024 ini. (Arr)