oleh

Dipastikan Lolos Ke DPRD Sulut, Alfian Bara Ucapkan Terima Kasih Kepada warga BMR

-Berita, BMR, Bolmong-281 Dilihat

Redaksisulut.com-Saat ini Pleno KPU Kabupaten/Kota masih berlangsung namun nama-nama yang dipastikan lolos ke DPRD Propinsi Sulut sudah bermunculan. Bahkan data perolehan suara di masing-masing caleg sudah ada melalui C1,data suara caleg bisa dilihat juga disitus resmi Sirekap KPU dan mudah diakses oleh masyarakat.

Namun begitu,diantara nama caleg yang lolos ke DPRD Provinsi Sulut,ada nama Alfian Bara di lineup Partai Nasdem berpeluang raih kursi ke DPRD propinsi melalui rekpitulasi sirekap KPU Alfian Bara berada dikursi kedua lineup Nasdem yang berhasil lolos ke DPRD provinsi,memang masing-masing tim dari caleg saling klaim pegang data hasil rekap C1 namun hasil sementara real count Sirekap KPU Alfian Bara dipastikan lolos ke-gedung cingkeh DPRD Sulut.

KPU Sulut melalui Komisioner Lanny Ointoe,MAP mengatakan bahwa lolos dan tidaknya Caleg tergantung pleno berjenjang KPU mulai dari KPPS,PPK dan Pleno Kabupaten/Kota sampai pleno KPU provinsi.

“Nanti setelah Pleno rekapitilasi berjenjang selesai baru KPU akan umumkan hasil pembagian suara dan kursi siapa kandidat yang lolos ke DPRD dan DPR RI,”Ucap Lanny Ointoe.

Hasil Rekapitulasi sementara Rill Count Sirekap KPU, suara Alfian Bara diposisi kedua suara terbanyak sesudah Seska Budiman dilineup partai Nasdem dengan perolah suara sementara real count Sirekap KPU 6171 dari total suara yang masuk 87.06% dari jumlah TPS di BMR 1870 TPS sudah masuk data dari 1628 TPS

Alfian Bara Kepada media mengatakan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan hak pilihnya kepada saya dan mari kita tunggu Pleno berjenjang KPU semoga Pleno KPU nanti akan sesuai harapan”Ucapnya.

“Mari kita tunggu keputusan KPU melalui pleno berjenjang dan apaoun hasilnya itulah ketetapan dari Allah SWT”Ucap Alfian Bara. (Midi)