oleh

Wakil Bupati Mitra Jocke Legi Buka Kegiatan Rangkaian HUT RI Ke-78

RedaksiSulut, Mitra – Wakil Bupati kabupaten Miinahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaya Jocke Oscar Legi, membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Mitra.

Pembukaan tersebut, dipusatkan di Lapangan Ompi, Jumat (28/7). Dilanjutkan dengan Jalan Sehat mengambil Route star Lapangan Ompi, Jalan RayaTosuraya, Bank Sulut Go, Jalan Raya, Plaza, Kelurahan Wawali, Kelurahan Wawali Pasan dan Finis di Lapangan Kantor Dewan.

“Syukur atas perkenan Tuhan kita boleh berkumpul, memaknai peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI kita akan merayakan dengan berbagai kegiatan,” kata Legi.

Wakil Bupati Mitra, Drs Jesaya Jocke Oscar Legi mengataka tema Hut RI Ke-78 di tahun 2023 adalah Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. “Kegiatan ini dilakukan agar supaya kita terus tumbuh, semangat bekerja sama dan gotong royong, berkolaborasi, dan solid bergerak terus melaju untuk Mitra maju,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Jalan Sehat, dilanjutkan dengan Senam Sicita, serta lomba-lomba olahraga seperti Tenis meja,dan lain lain.

Turut hadir, Assisten I Jani Rolos, Assisten III Eli Sangian, Kepala Dinas, Kepala Badan,Kabag, ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mitra. (***)