Wagub Mamun Amir Terima Audiensi Direksi dan Komisaris PT. Pembangunan Sulteng

Morut – Wakil Gubernur (Wagub) Drs. Mamun Amir menerima Direktur PT. Pembangunan Sulteng Leomirnandi D. Karamoy bersama Komisaris dan jajaran setelah dikukukuhkan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (15/09/2021).

Wagub Sulteng menyampaikan bahwa besar harapan pemerintah daerah dan masyarakat agar jajaran Direksi dan Komisaris PT. Pembangunan Sulteng dapat berperan untuk mengelola Potensi daerah provinsi Sulawesi Tengah.

Ditegaskan Wagub Sulteng, walaupun kebijakan pemerintah daerah tidak memberikan penyertaan modal tetapi pemerintah daerah pasti akan memberikan kemudahan dan dukungan terhadap rencana bisnis yang akan dilaksanakan PT. Pembangunan Sulteng, seperti memberikan Aset Tanah Pemerintah Daerah untuk di sewa PT. Pembangunan Sulteng untuk Usaha Tambak Udang dan demikian juga untuk seluruh jenis usaha yang akan dilaksanakan, bidang Pertambangan, Pertanian , Transportasi pemerintah daerah akan memberikan dukungan, dengan harapan PT. Pembangunan Sulteng akan berkontribusi untuk meningkatkan Fiskal Daerah yang akan dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur dan program pengentasan kemiskinan dan Pengangguran sesuai harapan Gubernur dan sesuai Visi dan Misi.

“Kami sangat percaya bahwa Direksi dan Komisaris yang baru dikukuhkan semuanya  Profesional Bisnis sehingga sesuai harapan Gubernur ditangan saudara pasti PT. Pembangunan Sulteng menjadi Perusahaan yang besar dan sukses,” Ujar Wagub.

Adapun Direksi PT. Pembangunan Sulteng yang dikukuhkan masa jabatan Periode 2021-2025 adalah , Leomirnandi D. Karamoy , Plt Direktur Utama , Sony Panukma Widianto, ST, MSc. Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis, Kartino Pitojo , Direktur Penjualan dan Operasi , Hendry Reinold Ranonto Direktur Keuangan dan Umum.

Sementara untuk Komisaris, Drs. H. asgar Ali Djuhaepa, MM, M,BA, Plt. Komisaris Utama, Drs. Tasdiky Lasahido , Arianto Sangadji, Yeni Maryam ,SE , duduk sebagai Komisaris. (*/Johnny)

Related posts