Wabup RD Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91

Tondano –  Wakil Bupati Minahasa  Robby Dondokambey, S.Si, MM jadi Pembina Upacara  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019, Bertempat di halaman kantor Bupati Minahasa, Senin (28/10/2019)

Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 kali ini, mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang dibacakan oleh Wabup RD menegaskan Semangat dan perjuangan para Tokoh Pemuda pada tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.

“Gerakan revolusi mental bagi semua elemen bangsa Indonesia wahai Pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide ide, tekad dan cita cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan sia sia dalam mengubah dunia.” Ujar Wabup RD.

Lanjut Wabup RD menyampaikan selaku pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019.

“Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa jasa para pahlawan kita,” Tutup Wabup RD.

Dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, PLH Kajari Minahasa Fien Ering, SH, MH, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Pasi Intel Kodim 1302 Minahasa Kapeten Inf. Donny Lumenta, Jajaran SKPD, Kabag Para Camat Dan ASN dan THL Kabupaten Minahasa dan Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring bersama Pengurus DPD KNPI Minahasa.(Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment