Wabup Minahasa Hadiri HUT Kabupaten Mitra Ke-12 Tahun

Ratahan –  Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, menghadiri rapat Paripurna DPRD Dirangkaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 12 Tahun, Kabupaten Minahasa Tenggara, bertempat di Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Kamis (23/5/2019).

Dalam sambutannya  Bupati Mitra James Sumendap, SH, menyampaikan bahwa kemajuan Kabupaten Mitra tidak lepas dari tangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Lanjut Bupati Sumendap, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada setiap komponen masyarakat, TNI-Polri yang telah mensukseskan pemilu di Kabupaten Mitra sehingga berjalan dengan baik sesuai koridor hukum.

“Mari kita bergerak bersama agar kabupaten Mitra boleh menjadi perekat dan pemersatu NKRI, Kabupaten Mitra tidak pernah permasalahkan soal suku,ras dan agama, dan Tahun depan akan di bangun “tugu kebersamaan” di Desa belang, ratahan dan basaan, Selamat HUT kab. Mitra yang Ke-12 saya yakin dan percaya kita akan terus maju dan menjadi kabupaten yang berkualitas. “Index kemajuan perekonomian kabupaten mitra makin baik.” ujar Bupati Sumendap.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.SI menyampaikan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke – 12 Tahun.

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si serta masyarakat menyampaikan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara Ke – 12 Tahun, semoga Kabupaten Minahasa Tenggara Semakin Maju,” ucapnya.

Di hadiri Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Bupati Kabupaten Mitra, James Sumendap, SH, Ketua TP-PKK Kab. Mitra Ny Djein Sumendap Rende, Wakil Bupati Mitra, Drs. Jesaya Joke Legi, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Mitra Ny Erni Legi Rondonuwu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Mareyke Ole, SE, Mn, Para Kepala Daerah Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serta Pimpinan DPRD Kabupaten / Kota, Se-Provinsi Sulawesi Utara. (Ronny Rantung ).

Related posts

Leave a Comment