Wabup Dondokambey Dilantik Sebagai Ketum Panitia HRG Wilayah Tondano

Tondano – Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, S.Si, dilantik jadi Ketua Umum Panitia Hari-Hari Raya Gerejawi (HRG) Wilayah Tondano Raya Tahun 2020, bertempat di GMIM Peniel Watulambot,Minggu (16/2/2020).

Ibadah dipimpin Pdt. Evert Tangel, STh, MPdK selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM

Sambutan Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, S.Si. MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa pribadi serta keluarga menyampaikan selamat kepada panitia yang sudah dilantik dan terima kasih karena sudah mempercayakan saya sebagai ketua umum panitia hari-hari raya gerejawi Se-wilayah Tondano Raya Tahun 2020.

“Momentum ibadah syukur pada saat ini kiranya memberi motivasi yang baru kepada seluruh pelayan jemaat untuk meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama agar pelayanan penginjilan yang kita lakukan benar-benar menghasilkan buah.” Ujar Wabup RD.

“Gereja sebagai Persekutuan yang hidup harus tampil beda di tengah masyarakat yang pluralis dan terus menjadi perekat kebersamaan, persaudaraan antar sesama warga gereja dan masyarakati. “tambah Wabup RD.

Dikatakan Wabup RD,kemajuan saat ini hendaklah seiring dengan pertumbuhan iman jemaat, semakin kuat dan kokoh yang terwujud dalam komitmen nyata untuk taat dan setia melakukan Firman Tuhan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

“Tugas pelayanan sesuai karunia dan talenta yang dimiliki sebagai anugerah pemberian Tuhan kiranya senantiasa disyukuri untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, membina Kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan berjemaat.” Ucap Wabup RD.

Di Akhir Sambutan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan program pemerintah yang sedang dan yang akan segera dilaksanakan, salah satunya pelestarian Danau Tondano melalui pembersihan eceng gondok, diharapkan Gereja, jemaat bahkan masyarakat dapat terus mendukung program pemerintah.

Usai sambutan Keluarga Dondokambey-Lengkong memberikan sumbangan untuk dana awal panitia sebesar Rp 20 juta dan untuk Pembangunan Pastori GMIM Pniel Watulambot sebesar Rp 5 juta.

Turut hadir Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong SE, Ketua BPMJ GMIM Pniel Watulambot Pdt. Sosiely Ngantung STH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Seluruh Panitia Hari-hari raya Gerejawi, dan seluruh Jemaat. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment