Virtual Bersama Masyarakat, Maurits-Hengky Perintahkan Kepala OPD Langsung Jawab Keluhan Masyarakat

Bitung, Redaksisulut – Dari sejak dilantik sampai saat ini, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar terus laksanakan janji saat kampanye.

Buktinya seperti yang pernah disampaikan bahwa akan ada keterbukaan dengan masyarakat, kini Senin, (3/5/2021) Maurits Hengky lakukan tatap muka secara virtual bersama masyarakat Kota Bitung dalam ruang sepakat dimana pelaksanaan kegiatan ini merupakan implementasi dari janji kampanye MM-HH kepada masyarakat Kota Bitung.

Dalam kesempatan, Maurits dan Hengky berkesempatan untuk mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan dari masyarakat Kota Bitung terkait berbagai hal antara lain terkait permasalahan pelayanan publik.

Bahkan dalam ruang virtual, Maurits dan Hengky langsung meminta para kepala OPD untuk berinteraksi, mendengar serta menjawab secara langsung aduan ataupun masukan dari masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk keterbukaan yang kami berikan kepada masyarakat, dimana masyarakat dapat langsung mengadu ataupun memberikan masukan kepada kami dan langsung kami perintahkan kepala OPD terkait untuk memberi tanggapan, harapannya apa yang sedang Pemerintah kota lakukan saat ini dapat benar-benar tersosialisasikan sampai ke bawah dan sangat-sangat terbuka karena seluruh masyarakat dapat melihat dan mendengarkan secara langsung”. Katanya. (*/Wesly)

Related posts