Ventje Tuela Hadiri Ibadah Pra Natal di Gereja GPDI El- Adonai

MINSEL  – Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan Ventje Tuela  (VT)menghadiri ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di gereja GPDI El- Adonai wilayah Ongkaw Satu Rayon EL-Saddai. Selasa (01/12/2020).

Ibadah pra Natal di GPDI EL-ADONAI rayon El-Saddai di pimpin Pdt Jeyner Woran M.th dalam ibadah kali ini terambil dari Bilangan 24.ayat 17

Dalam kesempatan itu pesan dan kesan Natal ini Bagaimana kita mempraktekkan apa yang telah di firmankan malam ini. Serta marilah kita menjadi buah roh dalam segala aktivitas di jemaat dan masyarakat.

Juga  Calon Wakil Bupati mengajak kepada seluruh jemaat GPDI di wilayah Sinonsayang khususnya di jemaat El-adonai yang ada untuk tetap menjadi berkat bagi orang lain’ dan selalu menjaga tali persaudaraan dalam berjemaat dan bermasyarakat. Apalagi di tengah pandemi ini kita tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Masih bisah di berikan kekuatan serta kesehatan.

“Serta mewakili MEP VT mengucapkan selamat kita menyongsong natal dan tahun baru. Dan juga marilah kita menyukseskan pemilkada 2020 dengan baik.” Ujar Ventje Tuaela.

Dalam kesempatan ini pula calon wakil bupati Ventje Tuela (VT) di doakan oleh gembala gembala serta jemaat yang ada di wilayah Sinonsayang. (QQ)

Related posts