Ventje Tuela Hadiri Groundbreaking Ceremony Gedung DPW Partai Nasdem Sulut

SULUT – Calon wakil bupati Ventje tuela s.sos menghadiri undangan dari DPW partai Nasdem Sulawesi Utara untuk menghadiri GroundbreakingCeremony gedung DPW partai Nasdem yang bertempat di paniki kecamatan Mapanget kota Manado. Jumat (06/11/2020).

Partai Nasdem adalah partai terbesar kedua di Sulawesi Utara. Juga partai Nasdem adalah partai yang begitu cepat berkembang di Indonesia. Apalagi khususnya di Sulawesi Utara partai Nasdem memiliki dua anggota DPR-RI juga sembilan kursi DPRD provinsi Sulawesi Utara dan 55 kursi di DPRD kabupaten/kota. Ini menunjukkan bahwa partai Nasdem adalah partai besar yang bisa membawa perubahan di Indonesia khususnya di Sulawesi Utara.

Tepat hari ini DPW partai Nasdem melakukan peletakan batu pertama yang di lakukan oleh petinggi penting partai Nasdem juga dari perwakilan dari DPP partai Nasdem. Peletakan batu pertama ini di lakukan oleh ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Utara Drs Maximiliam Lomban bersama Ketua komisi 1X Felly esterlita Runtuwene dan juga walikota Manado Vicky Lumentut. Serta henry Runtuwene yang adalah calon wakil gubernur.

Dalam acara ini juga parah rohaniawan dari 4 agama yang hadir saat ini mendoakan para calon-calon dari kader partai Nasdem untuk maju mengikuti pertarungan di Pemilukada 9 Desember nanti.

Dalam sambutannya ketua komisi IX dari fraksi partai Nasdem Felly Esterlita Runtuwene mengatakan bahwa partai Nasdem adalah partai yang terbesar kedua di Sulawesi Utara.

“Dan marilah kita tetap semangat membesarkan partai Nasdem. Apalagi saat ini partai Nasdem telah mengusung beberapa calon untuk maju berjuang di 7 kabupaten kota untuk menjadi Bupati /Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota, dan Gubernur dan Wakil Gubernur.” Ujar Felly.

Juga dia menambahkan untuk tetap menjaga kesehatan serta memperkuat imunitas tubuh agar terhindar dari virus Corona. Serta tetap menjaga jarak.pakai masker dan rajin cuci tangan serta mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini pula calon Wakil Bupati Minahasa Selatan Ventje Tuela  (VT) kepada media mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada DPW partai Nasdem Sulawesi Utara karena sudah di mengundang kami dan telah menjadi bagian dari partai Nasdem.

“Dan kiranya kedepannya partai Nasdem bisa menjadi partai yang besar dan bisa membawa aspirasi masyarakat supaya masyarakat khususnya di Sulawesi Utara akan lebih makmur dan sejahtera.” Ujar Tuela. (QQ)

Related posts