Usai Dilantik,Frits Muntu : Jangan Pernah Menunda Pekerjaan

Tondano – Hari pertama awal kerja dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa, pimpinan yang baru Frits Muntu S.Sos langsung action.

Tugas awal dilakukan gelar rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Bagian dan pegawai dijajaran keasistenan III. di ruang Sidang Bupati Minahasa, Jumat (2/8/2019).

Frits R. Muntu, S.Sos dalam rapat langsung memberikan beberapa arahan kepada para pejabat dan pegawai dijajarannya.

” Menyampaikan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar mulai dari dalam ruangan masing-masing sampai halaman Kantor Bupati.  Ini sudah masuk bulan Agustus, jangan lupa juga untuk segera memasang ornamen-ornamen dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 74 Proklamasi Kemerdekaan RI. “Ucapnya.

Terkait tugas kerja, mantan Inspektur Daerah ini meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan. Begitu juga dalam pelayanan, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit,” tuturnya

Asisten 3 Frits R. Muntu S. Sos tak lupa mengingatkan jajarannya agar selalu disipilin, baik dalam kehadiran termasuk apel pagi, tetapi juga disiplin administrasi.

“Hal penting yang harus diperhatikan yaitu disiplin dalam administrasi keuangan, Jangan sampai ada kesalahan yang bisa berakibat pada hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” pesan Muntu.

Rapat kerja Keasistenan III ini turut dihadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan MAP, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Lona Wattie S.STP, Kepala Bagian Organisasi Nicky Porawouw, S.STP, Kepala Bagian Umum Engelbert Raintung SE, dan jajaran di masing-masing bagian tersebut. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment