oleh

Ultah Ke 60,Bupati Saipul Mbuinga Dapat Surprise Dari ASN Puskesmas Buntulia

Pohuwato-Disela menghadiri Gebyar SMS di Kecamatan Buntulia, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dikagetkan dengan pemberian nasi tumpeng dari Puskesmas Buntulia, Senin, (7/5/2023).

Diketahui, pada 5 Agustus kemarin, merupakan hari kelahiran dari Bupati Saipul, lahir pada 5 Agustus 1963, kini genap 60 tahun usia dari Saipul pada Agustus 2023.

Pada 5 Agustus kemarin, orang nomor satu di Pohuwato itu sedang berada di Jakarta melaksanakan agenda pemerintahan, sehingga ucapan yang disampaikan hanya melalui media sosial oleh orang-orang yang memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Pada momen gebyar SMS di Kecamatan Buntulia, dimanfaatkan oleh pihak Puskesmas Buntulia memberikan ucapan ulang tahun disertai pemberian nasi tumpeng.

Demikian juga dengan pegawai sekretariat daerah (Setda) memberikan kue ultah dan nasi tumpeng kepada Bupati Saipul di rumah dinas camat buntulia sebelum kegiatan Gebyar SMS dimulai.

Wakil Bupati, Suharsi Igirisa pada kesempatan itu memotong nasi tumpeng dan diserahkan kepada Bupati Saipul Mbuinga. “Selamat ulang tahun pak bupati, semoga panjang umur, diberikan kesehatan dan kekuatan terutama dalam membangun daerah”,ucapnya.(***)