oleh

Tutup Turnamen Lomba Sepak Bola Dangdut, Azan Piola : Ini Moment Ajang Silaturahmi

Bonebol-Turnamen lomba sepak bola dangdut yang di gelar dalam rangka menyemarakan perayaan Idul Fitri 1445 hijiriah, sangat di apresiasi, karena selama kegiatan berlangsung berjalan dengan baik, semoga ke depan nanti kegiatan ini tetap di laksanakan.

Hal itu di katakan Wakil Ketua I DPRD Bone Bolango Azan Piola, saat menutup kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Timbuolo Timur Kecamatan Botupingge, Minggu (21/04/2024).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara warga apalagi kegiatan ini di ikuti oleh para  kaum ibu-ibu/wanita.

“Dengan moment seperti ini menjadi ajang silaturahmi sesama warga untuk mempererat rasa persaudaraan antara kita,”Ujar Azan Piola.

Dikesempatan itu, Azan Piola mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut meramaikan dan menjaga pertandingan ini sehingga dapat berjalan kondusif tanpa menimbulkan permasalahan selama perlombaan, serta kepada tim yang menang dalam pertandingan ini kami ucapkan selamat.

“Selamat kepada Tim yang meraih juara, tingkatkan terus kemampuan kalian dan kepada tim yang belum meraih juara jangan berkecil hati terus berusaha wujudkan mimpi kalian sebagai juara berikutnya.” Tutup Azan Piola.

Dalam Pertandingan Final ini mempertemukan antara tim sepak bola putri asal Desa Tanah Putih dan tim putri asal Desa Timbuolo Timur. Dan tim putri Desa Tanah Putih keluar sebagai juara 1 sedangkan tim putri Desa Timbuolo Timur sebagai juara II dan Tim ZPB Dutohe Barat sebagai juara III.

Kegiatan ini juga di hadiri Wakil Ketua II DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau,Pemerintah Desa,Polsek Botupingge, Karang Taruna dan panitia pelaksana serta masyarakat. (Arr)