Tutup Mukerda GPdI,Bupati ROR : Selamat Melayani Para Hamba-Hamba Tuhan

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring MSi, menutup secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut yang dilaksanakan di Sekolah Alkitab Langowan mulai 22-25 April 2019.

Dalam sambutannya, Bupati  ROR mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena sudah memilih Kecamatan Langowan Barat sebagai tempat Mukerda GPdI Sulut tahun 2019.

“Kita yakin dan percaya hasil dan keputusan yang sudah kita bahas selama tiga hari ini akan menjadi penuntun kegiatan seluruh langkah program GPdI untuk dua tahun kedepan, dan tentunya kita berharap, program-program GPdI kedepan dapat terlaksana dengan baik hanya karena oleh tuntunan dan penyertaan Tuhan,” ucap Bupati ROR,Kamis (25/04/2019).

Bupati juga menjelaskan bahwa hari ini, ia bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, genap 7 bulan memimpin Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari para pendeta dan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa,”ujar Bupati ROR seraya menyampaikan selamat melayani kepada para hamba-hamba Tuhan, semoga kita selalu menjadi berkat bagi rakyat Sulawesi Utara.

Dalam Mukerda ini, panitia dan pengurus Majelis Daerah GPdI Sulut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang sudah memberikan bantuan sebesar Rp 100 Juta untuk pengembangan area dan pembangunan Sekolah Alkitab Langowan.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Ir Royke O. Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si didoakan oleh seluruh hamba Tuhan atas 7 bulan kepemimpinan mereka.

Selain itu, Bupati Minahasa secara simbolis meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan balai pelatihan kerja Sekolah Alkitab Langowan.

Hadir dalam penutupan tersebut antara lain Sekretaris Umum Majelis Pusat GPdI Pdt. Dr. John Lumenta, Bendahara Umum Majelis Pusat GPdi, Pdt. Dr. Noch Mandey, MTh, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt. Yvonne Awuy-Lantu, Ketua Tim Perumus Keputusan Mukerda Pdt. Prof. Dr. D. P. E. Saerang, MCom (hons), Ketua Umum Panitia Pelaksana Pdt. Dr. Ir. Frangky Mewengkang, MTh, para Pengurus Majelis Daerah dan Pendeta GPdI Sulut. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment