oleh

Turnamen Badminton Danlanudal Manado Cup 2023 Resmi Digelar

-Manado-616 Dilihat

Manado-Personel Lanud Sam Ratulangi di bawah arahan Dansatpom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah, S.H., mengikuti Turnamen Badminton Danlanudal Manado Cup 2023 di Hanggar Lanudal Manado, Sulawesi Utara. Selasa (18/7/2023).

Turnamen yang dibuka secara resmi oleh Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla diikuti sebanyak 32 tim dari instansi TNI Polri, kantor pemerintahan wilayah Manado dan Minahasa Utara, serta Bandara Internasional Sam Ratulangi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-40 Lanudal Manado yang jatuh pada tanggal 26 Juli mendatang.

“Penyelenggaraan turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antara personel TNI Polri, pemerintah Kota Manado dan Minahasa Utara, dan Bandara Internasional Sam Ratulangi,” ujarnya.

Danlanudal Manado mengatakan bahwa melalui even ini diharapkan dapat mengembangkan prestasi olahraga Badminton di Provinsi Sulawesi Utara.

“Kedepankan semangat sportifitas, kebersamaan, soliditas, berkompetisi secara sehat dan bergembira. Sehingga kita bisa semakin saling bersinergi kembali dalam tugas-tugas kedepan,”jelas Danlanudal Manado sekaligus secara simbolis melakukan pukulan servis sebagai tanda pembukaan turnamen. (*/Mal)