oleh

TP PKK dan DPW Berbagi Kasih Dengan Petugas Kebersihan Perempuan, Maurits Ucapkan Terima Kasih

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri kegiatan Berbagi Kasih TP. PKK dan DWP bersama penyapu dan petugas kebersihan perempuan di tribun lapangan kantor Walikota Bitung. Selasa, (18/4/2023).

Dalam kegiatan Berbagi Kasih ini dalam rangka HKG-PKK ke-51 dan Hari Kartini.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota akan selalu mendukung setiap kegiatan TP PKK Kota Bitung.

“Prinsipnya pemerintah akan selalu menopang kegiatan aktivitas PKK apalagi yang bergerak di bidang kesejahteraan keluarga”. Katanya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas kebersihan atas kerja mereka sehingga Kota Bitung meraih penghargaan Adipura Kencana.

“Terimakasih atas keseriusan dari petugas kebersihan yang benar benar serius dalam menjaga kebersihan Kota Bitung sehingga meraih Adipura Kencana. Inilah bentuk cinta kasih kita dalam memperindah kota ini”. Ucap Wali Kota Bitung.

Di ketahui, bantuan yang di berikan berupa sumbangan partisipasi serta bantuan pengurus TP PKK dan DWP serta perumda pasar Kota Bitung dan di berikan kepada 246 orang di antaranya 24 pembersih taman Dinas Perkim 188 penyapu jalan 9 pekerja TPA perempuan dari DLH dan 25 orang penyapu dari Perusahaan Daerah Pasar. (*/Wesly)