oleh

Hadiri PAW Anggota DPRD, Maurits Ajak Kerjasama Bangun Bitung Lebih Baik

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bitung bertempat di Gedung DPRD. Selasa, (18/4/2023).

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bitung kami ucapkan selamat kepada bapak Laurensius Supit yang pada hari ini resmi menjadi anggota DPRD Kota Bitung sebagai pengganti antar waktu terhadap alm. Ibu. Lanny Sondakh.

“Kami sangat menyambut baik proses pergantian antar waktu yang sudah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini menandakan bahwa proses demokrasi di Kota Bitung khususnya sudah berjalan sesuai koridornya dan perlu di sadari bahwa amanat yang telah di titipkan kepada kita semua dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”. Katanya.

Dirinya juga mengajak bahwa mari kita bersama-sama membangun Kota Bitung yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya bersama seluruh elemen masyarakat di Kota Bitung.

“Kami berharap dan mengajak kepada Bapak Laurensius Supit selaku anggota DPRD yang baru untuk dapat menjalin kerja sama yang baik, bersinergi, bersepakat selesaikan permasalahan rakyat dengan pemerintah Kota Bitung dalam rangka mempercepat pembangunan di Kota Bitung menuju Bitung Kota Digital”. Pintanya.

Terpantau, dalam kegiatan ini dilakukan pengambilan Sumpah serta pemasangan Pin kepada Anggota DPRD yang baru.

Diketahui, pada prosesi PAW ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bitung, Aldo Nova Ratungalo, SE didampingi Wakil Ketua, Keegen Kojoh dan Nabsar Badoa. (*/Wesly)