Toga Apresiasi Program SONYA-SYARIF Terkait Listrik Gratis Bagi Rumah Ibadah

Imam se Kota Manado bersama Calon Walikota Sonya S Kembuan

MANADO – Para tokoh agama (Toga) di Kota Manado mengapresiasi program listrik gratis bagi rumah-rumah ibadah yang digelontorkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa (SONYA-SYARIF).

Pasalnya, pemberian listrik gratis tersebut sangat membantu meringankan beban biaya listrik yang ditanggung rumah-rumah ibadah seperti Masjid, Gereja, Vihara, Pura dan Klenteng selama ini.

“Program pemberian listrik gratis untuk rumah-rumah ibadah ini sangat baik dan sangat pro rakyat. Sebagai tokoh agama, saya mengapresiasi apa yang akan dilakukan pasangan calon SONYA-SYARIF jika nantinya dipercayakan rakyat memimpin Kota Manado,”ujar Sekretaris Ikatan Persaudaraan Imam Kota Manado, Ustadz Suleman Ladiku.

Para Imam saat menyampaikan aspirasi kepada Calon Walikota Sonya S Kembuan

Menurutnya, jika program listrik gratis ini terlaksana akan menjadi catatan sejarah pertama kali dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Karena, sekarang ini baru tokoh agama yang diberikan insentif setiap bulan.

“Ini langkah yang sangat berani dari paslon nomor urut 2 SONYA-SYARIF. Dan ini juga pertama kali terjadi jika mereka berdua diberi kesempatan memimpin Kota Manado kedepan,”tandas Ladiku.

Sementara, Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan menegaskan program listrik gratis untuk tempat ibadah merupakan salah satu program unggulan dalam visi-misi SONYA-SYARIF. Tujuannya untuk membantu para pengurus tempat ibadah dalam meringankan beban biaya listrik setiap bulan.

“Artinya disini, kalau saya dan pak Syarif diberikan kepercayaan memimpin Kota Manado, kita akan tanggulangi biaya listrik tempat-tempat ibadah setiap bulan. Jadi pemerintah yang akan bayar listrik semua tempat ibadah di Kota Manado,”tukas SSK, sapaan akrab Sonya. (*/JM)

Related posts