oleh

Titi Jonatan Gumulili Kuasai Suara Kotamobagu Barat,Dipastikan Melenggang Mulus ke DPRD

-BMR, Kotamobagu-279 Dilihat

Redaksisulut.com – Di tengah perekapan form C1 dan Pleno PPK Panitia Pemilihan Kecamatan sementara berlangsung, Nama Titi Jonatan Gumulili mulai mengukir harapan menjadi salah satu figur anggota DPRD Kotamobagu hasil Rekap C1 didapil Kotamobagu Barat.

Titi Jonathan Gumoli penuh keyakinan berjalan melalui jalur demokrasi, membawa aspirasi dan semangat masyarakat kotamobagu diforum legislasi DPRD Kotamobagu.

Tiga hari pasca pemungutan suara pada 14 Februari, rekapitulasi suara di internal timnya menunjukkan angka yang signifikan. Tim Jonathan Gumulili melakukan perekapan C1 diseluruh TPS diKotamobagu Barat dan hasil suara sangat signifikan.

Tim Caleg TIiti Gumoli Roni Mokoginta mengatakan Suara Titi jonathan gumolili berada diangka 2962 mendekati 3000 artinya Caleg Titi Jonathan Gumolili dipastikan lolos sebagai peraih kursi pertama dilineup PDIP Kotamobagu Barat”Ucapnya.

“Suara Bapak Titi Gumulili sudah mencapai diangka 3 ribuan,”ucap Tim Sukses Roni Mokoginta dengan nada optimis saat ditemui media, Sabtu 17 februari 2024.

Suara di Desa dan kelurahan Kotamobagu Barat masih dalam proses penghitungan dalam Pleno PPK hari ini tapi kami yakin dalam proses pleno tersebut suara dari Titi Jonathan Gumolili tidak ada lagi pergeseran kemungkinan berkurang tidak ada kecuali bertambah”Tambahnya.

Suara signifikan menurutnya tidak hanya kemenangan bagi Titi jonathan Gumolili tapi juga sebuah kemenangan bagi masyarakat kotamobagu barat dan representasi politisi sekaligus Pengusaha dibidang jasa dikotamobagu.

Dibalik angka dan proses rekapitulasi, ada cerita tentang perjuangan, harapan, dan mimpi yang ingin diwujudkan.

Titi Jonathan Gumolili tidak hanya berkompetisi untuk sebuah kursi, tetapi lebih dari itu, ia membawa visi untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat kotamobagu.

Hasil perekapan suara melalui C1 oleh Tim menunjukan bahwa PDIP dikotamobagu Barat telah meraih suara sekitar 34% dan telah meyegel 3 kursi untuk PDIP, ini sejarah bagi PDIP didapil kotamobagu Barat dengan raihan suara jumlah akumulasi sekitar 8.182 suara.

Titi Jonathan Gumolili kepada media mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan kita semua dan semoga amanah ini saya akan jalankan dan menjadi penyambung lidah warga kotamobagu untuk aspirasi diforum politik DPRD Kotamobagu”Ujarnya.

“Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat kotamobagu yang telah memilih dan memberikan amanah kepada saya”Tutup Titi Jonatan Gumulili. (Midi)