Tim Relawan Garuda Gencar Dukung Paslon KISS-JO di Pilkada Minut

Minut-Tim Relawan Garuda gelar rapat perdana untuk mendukung Pasangan Sompie Singal-Joppy Lengkong dalam memenangkan pertarungan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut di Pilkada 2020, Senin 28/9/2020.

Menurut Bendahara Tim Relawan Garuda Gladys Waleleng kepada redaksisulut.com Giat ini merupakan inisiatif warga Minut untuk memenangkan pasangan KISS-JO.

“Tim ini sudah dibentuk beberapa hari yang lalu, namun pelaksanaan rapat baru hari ini (Senin-red) kami laksanakan”, ujar Gladys.

Pada kesempatan itu Gladys menjelaskan, tim Relawan Garuda merasa tepat sekali untuk mendukung padangan KISS-JO karena pengalaman ke Dua tokoh ini yang pernah memimpin Minahasa Utara.

“Bapak Simpie Singal pernah memimpin pemerintahan Minahasa Utara sebagai Bupati dan pernah menjadi Pelaksana Bupati, jadi kalau mau di totalkan hampir 8 Tahun beliau menjadi Bupati Minahasa Utara, jadi menurut kami secara pengalaman Bapak Sompie Singal sangat mengenal Daerah ini dan apa saja yang harus dibangun didaerah ini. Begitu juga dengan Bapak Joppy Lengkong, dimana Bapak Joppy Lengkong hingga daat ini yelah menjabay sebagai Wakil Bupati detelah beberapa kali pernah menjadi Kadis di beberapa instansi di Minahasa Utara”, ungkap Gladys

Kegiatan yang dihadiri seluruh tim perwakilan dari 10 Kecamatan itu terlihat solid dalam mendukung pasangan KISS-JO voor Pilkada Minut 9 Desember mendatang.

“Semua perwakilan pengurus hadir, mulai dari Likupang Barat, Likupang Timur, Likupang Selatan, Wori, Talawaan, Dimembe, Kalawat, Kauditan Aimadidi dan Kema”, jelas Gladys.

Lebih lanjut Gladis mengatakan, tim-tim yang sudah dibentuk mulai dari Kecamatan langsung bekerja hingga ke Kelurahan.

“Adapun tim-tim yang sudah di bentuk langsung bekerja, mulai dari kecamatan sampai ke Kelurahan, setelah itu pengurus tim ini akan dilantik langsung oleh Bapak Sompie-Singal dan Joppy Lengkong”, ujarnya.

Menutup wawancara Gladys Waleleng berharap, untuk Pilkada Minut 2020, Bapak Sompie Singal dan Joppy Lengkong harus menang dan harus memimpin Minahasa Utara lebih baik lagi.

“Saya berharap Pasangan Bapak Sompie Singal dan Joppy Lengkong menang dan mereka sudah pernah melakukan yang terbaik namun kedepan mreka akan melakukan yang lebih baik lagi”, tutup Gladys. (T3)

Related posts