oleh

Tim Pemantau SINTESA Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat

-Sumut-124 Dilihat

Pakpak Bharat-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pakpak Bharat, menggelar rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu, Rabu (28/02/2024) bertempat di gedung Sada Arih kompleks perkantoran Bupati Pakpak Bharat Panorama Indah Sindeka.

Dalam pelaksanaan rapat pleno ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat,Panwaslu, para Saksi, kepolisian,serta dari unsur lainya, serta dihadiri langsung dari Tim pemantau pemilu SINTESA dari provinsi Sumatera Utara diantaranya Nazir Salim Manik dan Tim Pemantau SINTESA Kabupaten Pakpak Bharat Sudarman Padang.

Kehadiran tim pemantau SINTESA didalam pelaksanaan rapat pleno KPU tingkat kabupaten Pakpak Bharat adalah untuk melihat secara langsung bagaimana penyelenggaraan dilapangan sesuai tahapan-tahapan yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan ini salah satu Tim SINTESA dari provinsi Sumatera Utara yang hadir, Nazir Salim Manik menyampaikan bahwa didalam pelaksanaan rapat pleno ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tetap mengikuti aturan-aturan yang ada sehingga pelaksanaan pemilihan umum di kabupaten Pakpak Bharat ini terlaksana dengan baik.

Ketika media ini mempertanyakan tentang kondisi didalam pelaksanaan rapat pleno hari ini kepada Tim SINTESA dari Kabupaten Pakpak Bharat yakni Sudarman Padang, menyampaikan bahwa didalam pelaksanaan rapat pleno saat ini sesuai dengan pantauan dari Tim SINTESA. “Untuk saat ini masih berjalan dengan baik tanpa adanya permasalahan- permasalahan yang terjadi,baik dari unsur saksi,unsur partai peserta pemilu serta dari pihak lainnya,” Pungkasnya. (Red)