Tikam Lansia, Pengangguran Diringkus

Manado – Tim Resmob Polresta Manado bersama Tim Paniki Rimbas 1 berhasil meringkus pelaku penikaman terhadap Tein Timaulu (53) warga Desa Tounelet Jaga I Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa. Pelaku yakni ADK alias Alan (22) warga Kelurahan Pakowa Lingkungan III Kecamatan Wanea. Lelaki yang diketahui pengangguran ini diringkus saat berada di Kelurahan Wanea Kecamatan Wanea tepatnya di Jalan Rike, Senin (11/11) dini hari tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (10/11) sekitar 20.00 Wita. Dimana, saat itu korban menghadiri acara ulang tahun orang tua korban yang berada di Kelurahan Pakowa Lingkungan III Kecamatan Wanea. Karena acara tersebut sudah berakhir, korban hendak mengunci pintu pagar untuk beristirahat.

Namun tiba tiba datang pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk, memaksa untuk masuk kedalam rumah. Karena acara sudah berakhir, korban mencegat pelaku. Nah,,, pelaku yang tidak terima dengan perbuatan korhan, langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis besi putih dan langsung menikam korban sebanyak tiga kali. Akibatnya korban mengalami luka tikam di kedua tangan dan dada sebelah kiri.

Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah, dibantu warga sekitar dibawah kerumah sakit Prof Kandow untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Resmob Polresta Manado berkolaborasi dengan Tim Paniki Rimbas 1 langsung mencari keberadaan pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus saat berada di Kelurahan Wanea Kecamatan Wanea tepatnya di Jalan Rike. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Wanea untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel Polsek Wanea dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment